Sabtu, 29 September 2012

Selamat Datang di Blog Etalase Bisnis

Blog ini merupakan bagian dari www.etalasebisnis.com. Dalam blog ini kami akan mengumpulkan dan mengulas tulisan-tulisan mengenai pentingnya iklan dalam mengembangkan usaha/bisnis Anda.

Semoga dengan sarana dunia maya ini bisa memberikan kita manfaat-manfaat yang positif, baik untuk usaha/bisnis kita maupun penambahan wawasan tentang pengembangan usaha/bisnis Anda.


Pandangan Iklan Online:
Sebagai informasi yang dapat dibaca oleh semua orang, iklan di internet merupakan sarana yang paling murah dan bahkan bisa gratis untuk mengembangkan usaha/bisnis Anda. Sebagai pandangan umum kita bisa melihat bahwa Google telah berhasil meraup pendapatan sekitar USD 8,1miliar pada kuartal terakhir yang pendapatan terbesar merupakan kontribusi dari bisnis iklannya. Tidak hanya itu Google juga telah membuat perusahaan-perusahaan di berbagai belahan dunia bisa meraup keuntungan yang sangat-sangat fantastik melalui dunia maya untuk sarana ber-iklannya.


“Informasi tentang iklan dan memberikan iklan di waktu yang tepat, akan membuat perbedaan,” kata Senior Vice President iklan Google Susan Wojcicki

Dia menambahkan “Momen adalah salah satu hal yang penting. Dan itu (momen) melekat dalam produk ungulan Google, pencarian. (Mesin) pencari menjadi sebuah fokus dalam menemukan hal tertentu pada waktu tertentu,” 

Semoga pandangan ini akan merubah anda mengenai pentingnya iklan online untuk membuat usaha/bisnis lebih maju.

Salam
www.etalasebisnis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar