Minggu, 20 Januari 2013

Baru di Rilis Web Resmi EtalaseBisnis.com


Pada tanggal 17 Januari 2013 kami telah merilis dan mempublikasikan website resmi kami yaitu www.etalasebisnis.com . Kami membuat website ini bertujuan untuk menampilkan produk, barang, jasa dan semuanya yang berhubungan dengan bisnis Anda.
Dengan bermoto "pajang dan tingkatkan bisnis Anda!" kami berharap rekan-rekan pebisnis akan lebih mudah dalam memasukkan produk atau iklan Anda. Kemudahan disini kami berikan dalam hal pendaftaran, memuat iklan dan memodifikasi iklan yang telah Anda buat. Bisa Anda simak didalam screenshot terpampang dibawah ini.



Menu Masuk, Mendaftar dan Memuat Iklan

Pilihan kategori yang sesuai dengan bisnis Anda dalam form memuat iklan

Tampilan produk/iklan Anda yang telah selesai
Kami selalu update website ini untuk bisa lebih sempurna dan lebih cepat di akses dari manapun. Untuk saat ini masih dalam versi beta, jadi kemungkinan masih ada bug yang mengganggu kinerja website, semoga di waktu akan datang akan lebih perfect dalam segala hal.

Semoga website ini bisa berguna dan akan lebih memberikan manfaat dalam pengembangan bisnis Anda. Perkenalkanlah kepada masyarakat internet bahwa Anda memiliki produk yang layak di miliki.

Salam
admin@etalasebisnis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar